Kamis, 12 Juli 2012

Super Junior 6JIB ‘Sexy, Free & Single’ Press Conference


Super Junior mengatakan bahwa saat ini, sexy Free and Single adalah tentang lagu ‘keberhasilan seorang lelaki.
   Eeteuk mengatakan bahwa dia merasa gugup untuk comeback ini. Tetapi karena anggota, dia bisa melakukannya!
Eeteuk juga mengatakan bahwa mereka merekam MV baik di Korea dan Jepang. MV adalah sama, hanya liriknya yang berbeda. -___-
       Kangin mengatakan bahwa Rockstar adalah lagu favoritnya. Ini sangat menyegarkan dan membuat bahu Anda bergerak setiap kali Anda mendengarkan itu ^ ^
Dan mereka mengatakan terima kasih untuk menjadi #1 for 100weeks on Taiwan KKBOX chart. . Eeteuk: “Saya benar-benar ingin bertemu fans Taiwan lagi!”
Eeteuk: “Kami mengungkapkan awal gambar teaser dari anggota yang memiliki tampilan termurah. Saat itu, anggota itu Eunhyuk. “
Siwon: “Awalnya, saya ingin meminta maaf. Aku terus mengatakan Eunhyuk-ssi jelek. Sekarang setelah menonton MV, (saya menyadari) dia begitu tampan “:).
Kangin: “Dalam tiga tahun, saya sedang beristirahat. Saat itu aku 26, sekarang aku 29. Aku merasa begitu tua. “
Shindong: “Lagu ini bagus, tetapi kinerja tari adalah lebih dahsyat. Silahkan melihat ke depan untuk itu. “
 Kangin: “Sudah lama, saya benar-benar ketinggalan untuk tampil di atas panggung. Aku sangat gugup. Ketika saya tersenyum para fans selalu ada. Bila memiliki waktu yang sulit, mereka juga di sampingku. Jadi, saya akan bekerja keras untuk album ini! “
Shindong: “Kami benar-benar ingin seperti  grup Jepang SMAP.”
 Kangin mengatakan bahwa dalam tentara karena ia dapat menggunakan komputer, ia menonton video musik SJ dan mencoba untuk mencari video baru SJ : D
  Kangin: “Jika tidak ada saya, 9 orang hanya 6jib karena Heechul sudah berangkat ke tentara. Saya benar-benar ingin mengisi tempat kosong, berada di sisi mereka. “
 Kangin juga mengatakan bahwa Lee Soo Man benar-benar membantu dia banyak selama waktu yang sulit. Setiap kali mereka bertemu, LSM selalu memberinya nasehat yang baik 
Eeteuk: “Kang Ho Dong hyung-NIM! Terima kasih untuk memberitahu saya untuk tidak menjadi lelah dan tidak pernah menyerah! “
 Ryeowook mengatakan bahwa di Super Junior mereka memiliki waktu untuk membahas dan berbicara tentang apa pun. Eeteuk akan memberikan hasilnya kepada perusahaan
Shindong: Di luar negeri, Super Junior adalah sebuah kelompok. Tapi di Korea, kami telah lebih dikenal sebagai Siwon atau Shindong daripada Super Junior. “
Eeteuk: “Eunhyuk lebih tampan saat menutup matanya atau memakai sunglass. Lihat, ia mengenakan sunglass juga pada musik, ritual video? “
 Eeteuk mengatakan dia masih tidak tahu kapan dia akan mendaftar tentara. “Tapi itu menegaskan bahwa aku akan tahun ini,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar