Jumat, 17 Agustus 2012

Super Junior Berharap Mereka Dapat Terus Bersama


Super Junior berpartisipasi dalam pemotretan untuk edisi Agustus majalah style dan lifestyle  @ ​​star1.

Meskipun panas matahari sangat terik pada tanggal 28 Juni ketika pemotretan berlangsung, para member Super Junior, Leeteuk, Donghae, Kyuhyun, Yesung dan Sungmin tampak sangat bersemangat.
Mengenakan pakaian kasual dan nyaman, para member Super Junior berhasil menampilkan sebuah citra maskulin dan profesional.
Pada saat itu, Kyuhyun mengatakan bahwa ia pergi ke kampus di awal pagi hari sebelum syuting. Selama wawancara, Leeteuk menyatakan bahwa ia berharap semua member Super Junior akan terus bersama satu sama lain bahkan di masa depan.
Leeteuk mengatakan “Kita kadang-kadang berbicara tentang itu, ketika kontrak kita telah selesai, jika seseorang ingin membuka usaha atau mendirikan sebuah restoran daging, mereka dapat melakukannya. Dan ketika kita memutuskan untuk melakukan tur dunia, semua member akan kembali sebagai Super. junior, “
“Untuk dapat melakukan hal tersebut, bahkan jika ada satu member merasa kurang atau tidak puas dengan diri mereka sendiri, kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari kontrak kami bersama-sama. Dengan begitu tim yang disebut Super Junior bisa tinggal bersama.. Itulah harapan dan  mimpi kami di masa depan . “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar