Senin, 06 Agustus 2012

Tiket Konser 'SM Town' Indonesia Dijual Mulai 10 Agustus


Detail terbaru mengenai pagelaran konser "SM Town Live World Tour III" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 22 September. Pengumuman ini disampaikan oleh Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, di acara jumpa pers di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8).

Promotor mengumumkan penjualan tiket akan dimulai 10 Agustus mendatang secara offline. Penjualan offline akan dibagi di dua lokasi, yaitu Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta. Jumlah tiket yang dijual offline mencapai 30 ribu hingga 40 ribu lembar.

"Kita sudah antisipasi di dua venue. Parkir di dua lokasi itu memadai, di Grand Indonesia bisa menampung ribuan mobil," kata Sean. "Kita jual tiket tanggal 10 Agustus hanya offline. Jika tidak habis, akan dibuka secara online. Jika habis, ya sudah."

Promotor juga mengumumkan mereka tidak mengijinkan penggunaan kamera, alat perekam video, serta disarankan penonton tidak memakai high heels. "Tidak boleh pake high heels karena di atas lapangan pakai grass protector jadi nanti susah jalannya, mudah jatuh," kata Sean"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar