Kamis, 27 September 2012

PSY Bakal Ikuti Jejak Justin Bieber Atau Rebecca Black?

Majalah Forbes, Selasa (25/09) memuat satu artikel yang menarik tentang PSY, apakah ia bakal bertahan di tengah popularitas global yang diperolehnya dari lagu Gangnam Style.
Penulisnya, Dorothy Pomerantz yang juga menulis list 100 Celebrity versi Forbes, membuat argumen bahwa YouTube menghadirkan banyak keajaiban. Namun PSY harus berhati-hati agar tidak mengikuti jejak Rebecca Black, penyanyi di balik video yang memperoleh lebih dari 30 juta klik di YouTube.

"Video Friday Rebecca mendapat lebih dari 30 juta klik di YouTube dalam waktu singkat, dan ia harus menjalani banyak jadwal. Namun kini, ia dihadapkan untuk kembali ke sekolah dan hidup sebagai remaja normal," tulisnya.

Dorothy lantas melanjutkan, "Video viral tidak sama dengan menjadi bintang pop. Apalagi jika menyangkut pendapatan."

Penulis tersebut juga berharap PSY mampu berkarya dengan lagu yang sangat bagus dalam bahasa Inggris agar tetap sukses di Amerika.

"Jika Scooter Braun bisa membantunya untuk menghasilkan lebih banyak lagu pop yang hit, dan jika ia bisa menunjukkan lebih banyak dance yang cool serta video yang keren lainnya, mungkin PSY bisa sukses," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar