Sabtu, 08 September 2012

Super Junior Pernah Dilempari Underwear dan Kondom di Atas Panggung


Dengan berbagai macam pengalaman manggung dari satu konser ke konser lainnya, Super Junior pun memiliki beraneka cerita seru seputar konser mereka. Saat tampil di MBC "Radio Star" beberapa waktu lalu, Super Junior menceritakan pengalaman lucu mereka saat manggung.
Super Junior mengaku mereka pernah kaget saat ada penonton yang melempar underwear dan bahkan kondom ke atas panggung. Hal ini dilakukan oleh penonton bule saat mereka menggelar konser di luar negeri.

"Fans Eropa sangat liberal," kata Eunhyuk. "Mereka langsung memegang wajahmu dan menciummu. Sentuhan kulit seperti itu sangat alami bagi mereka."

"Ketika ada yang mengalami seperti itu, kami yang lainnya jadi lebih berhati-hati," tambah Shindong. "Tapi kami dengan malu-malu bertanya apakah dia cantik. Kalau ya, kami semua akan pergi ke sisi fans itu."

Mendengar pengakuan Shindong, semua yang ada di studio langsung tertawa. "Ada seorang fans yang melemparkan bajunya, mendadak melemparnya ke aku," tambah Shindong. "Aku sangat terkejut, tapi mereka mengatakan itu budaya di sana dan sangat alami."

Leeteuk ikut nimbrung percakapan seru itu. "Ada fans yang melemparkan hadiah ke atas panggung. Saat kulihat pertama kali, itu adalah paket berwarna bening. Saat kulihat lebih dekat, kusadari itu ternyata kondom," pungkas Leeteuk seraya tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar