Jumat, 28 September 2012

Tim Hwang Ternyata Susah Bilang 'NG' dan 'E'

Penyanyi Tim Hwang berbicara tentang Indonesia. Menurutnya, negara beribu kota Jakarta itu benar-benar macet.
Selama datang ke Indonesia, Tim juga tak hanya tinggal di Jakarta tetapi pernah mengunjungi Bali. Penyanyi 31 tahun menilai Bali lebih baik dari Jakarta.

“Mengagumkan. Banyak kenangan indah di Indonesia terutama Bali. Kultur budayanya luar biasa,” kagum Tim saat konferensi pers di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Jumat (28/09/12).

Saat di pulau yang terkenal dengan Pantai Kuta itu tinggal di desa Tenangan dan menurutnya kehidupannya sangat tradisional sekali. Tim juga menyukai masakan Indonesia terutama nasi goreng.

“Sejak kemarin aku belum makan nasi goreng,” ucapnya lagi. Tim bukan orang yang awam dengan kehidupan negara kita karena ia pernah bekerjasama dengan Astrid saat bernyanyi dan Revalina S Temat saat bermain sinetron.

Dalam konferensi pers, Tim mefasihkan belajar bahasa Indonesia, bahkan tak segan pembawa acara mengerjainya dengan bahasa gaul ala masyarakat kita. Ketika ditanya kata apa yang paling susah diucapkan olehnya, pelantun lagu 'Saranghapnida' menjawab: “Kata 'ng' dan 'e' yang paling sulit,” ungkapnya.

Tim sendiri akan melakukan konser besok, Sabtu (29/09/12), di Lapangan D Senayan, Jakarta. Pertunjukan bertajuk 'Saranghapnida' akan bertemakan pesta kebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar