Senin, 26 Agustus 2013

Pertama Kalinya

Hari Ini tu ada kegiatan upacara hari senin + PBB disekolah
q berangkat ke sekolah biasa aja ya gak pernah sarapan
trus q ikut kegiatan upacara,upacaran berjalan dengan baik
setelah itu aku ama teman2 satu angkatan ikut PBB dan pembinanya dr lanal malang
dr awal upacara ni badan gpp lo ya
e tiba tiba pas PBB selang beberapa menit
kepala ni keliyengan bgt,nge lihat teman teman tu awalnya biasa aja ya
kok tiba tiba jadi kayak warna senja gini teman2,apa mata gue yg salah
gue kucek kucek mata tp kok tetap kayak gini,tiba tiba dr warna senja mata ini
berpindah hitam semua pandanganku,q denger sih pembinanya memberi perintah
hadap kiri,siap grak dll tu q dengar,itu aku masih bisa ngikutin gerakanya
meskipun agak nggleyor2 gimana gitu :D
e pas pembinanya memberi perintah hadap kiri,udah ndak tau lagi deh ceritanya gimana
tau tau udah di kursi depan hubin,maaf ya yg udah bwa q td
q kan gendut pasti keberatan deh yg ngangkat q, hihihi
makasih juga buat temen2 td yg ngasih pertolongan pertamanya (PMR) si novi ama puput
ama bu guru buguru juga td yang udah perhatian
sebenarnya sih sebelum pingsan pas masih pusing2 itu q udah mau angkat tangan interupsi
tapi gak jadi,q pikir bakalan sembuh pusingnya e tambah pingsan
maaf lo ya pak guru bu guru teman2 saya udah ngrepotin ,
la emang biasanya gk pernah kyk gini lo
saya ngak pernah pingsan juga sebelumnya,nggak tau hari ini aja agak aneh ni badan
dulu2 ikut upacara apa aja juga gk pernah pingsan,ini pertama kalinya dan
ternyata pingsan itu nggak enak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar