Sabtu, 09 Agustus 2014

Wisuda

Nggak Terasa Tiga Tahun Telah Berlalu Begitu cepat
kebersamaan, keceriaan,kekompakan dalam persahabatan telah dilalui bersama
sediiiiiiiih banget rasanya kalau mau pisah seperti ini
jadi inget perjuangan pertama kali daftar mau sekolah di SMK TELKOM
jadi inget juga perjuangan saat MOS
yang dulunya kita tidak saling kenal, tidak saling menyapa, tidak saling tahu kepribadian masing2
kini telah menjadi sahabat sekaligus keluarga

Waktu pas besoknya wisuda aku nginep di rumahnya yg punya salon hehehe
takut kesiangan soalnya, coz dandanya di kalipare (Kampung Gue)
sedangkan wisudanya di malang
aku sih direkomendasiin sama kakak untuk dandan di rahma salon
waktu itu aku dandanya sama yuyun temen se kost ku
kita tu dari malem udah nggak bisa tidur pas mau wisuda
galau galau gimana gitu
jam 12 malem baru bisa tidur
dan kita sama mbak yul (yang dandanin) di suruh bangun jam 2 atau jam 3
pas jam 2 bangun mata ku masih 5 watt nih hahaha

segitunya ya yang mau wisuda ???
setelah di dandanin tu aku seneng dandanan nya bagus hehe makasih mbak yul
tapi gara gara semalam cuma tidur 2 jam dan mata dipasangi bulu mata
mataku tu berat banget rasanya, pengen merem terus

pas wisuda kemarin itu diumumin siapa saja 3 wisudawan dengan nilai UN tertinggi
yang jelas bukan aku :(

trus diumumin juga buat yang dapet nilai 10 ada 9 orang
aku juga nggak termasuk :(

trus diumumin juga 10 wisudawan terbaik SMK TELKOM MALANG
aku nggak berfikir untuk bisa jadi 10 wisudawan terbaik soalnya nilai ku pas kelas 3
semester akhir down banget
pas diumumin urutan ke 10 Dela Vinka Sandi itu mah udah biasa soalnya dela emang pinter
pas Urutan ke 9 tiba tiba di sebutin nama mak gue (Ulfa Tunisa)
pas diumumin tu q pas makan roti dari panitia jd nggak begitu dengerin
jd tu pas dalam keadaan mulut penuh hahaha
alhamdulialah akhirnya maju :D

Nggak Nyangka Banget Bisa Jadi 10 Besar Lulusan Terbaik
















Piala Untuk 10 besar 
















jangan tanya yg biru buat siapa ???
yang pasti bukan gue :(

Next kita Foto Bersama with wali kelas paling kece (Mr. Abror)
Hayo Tebak Aku Yang Mana ?
no 4 dari kiri hihihi
yg duduk ya bukan yg berdiri









































Selfie eh salah Wefie Bareng Pak Abror Dan Pak Hendy
hayo tebak siapa yg mimpin wefie nya??

























Foto bareng ala Kost KEREN (UPIL UPIL)
Bakalan Kangen sama kalian (Yuyun And Widya)
kalian adalah sahabat sahabat terbaik
love you :-* .......


Bareng Naura (Anaknya Ibuk Kost ) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar