Selasa, 07 Agustus 2012

Beli Tiket SMTOWN Harus Bawa Tanda Pengenal


Satu lagi pagelaran akbar yang siap dihelat di Indonesia. Setelah konser-konser solo boyband dan girlband asal Korea, kini giliran perhelatan rutin setiap tahun dari SM Entertainment, manajemen yang menaungi banyak boyband dan girlband papan atas Negeri Ginseng yang menampilkan artis-artis papan atasnya.
Lewat SM Town World Tour III, bintang-bintang SM Entertainment yaitu Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO siap dipamerkan kualitasnya dalam pertunjukan yang digarap oleh 2 promotor, W Production dan MP entertainment.

Untuk penjualan tiket sendiri, pihak promotor akan mulai menjual dengan 2 lokasi penjualan tiket pre-sale per tanggal 10 Agustus 2012 nanti.

"Ada 2 tempat untuk pre-sale. Pertama di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, yang kedua di Grand Indonesia di area fountain. Kita antisipasi untuk ribuan pengunjung, jadi kita kasih nomor. Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah aja," ujar Pilip Wiguna, perwakilan dari My Ticket saat konferensi pers SM Town World Tour III in Jakarta, di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (6/8).

Dan seperti yang telah diberitakan sebelumnya, untuk harga tiket telah dibagi menjadi lima kelas yaitu, Rp 500 ribu (tribune 3), Rp 800 ribu (tribune 2), 1,1 juta (tribune 1), 1,4 juta (festival), dan 2,5 juta (VIP).

"Kita menghimbau agar langsung beli tiket di outlet, jangan sampai di calo. Satu orang beli maksimum 4 tiket. Penjualan online akan dibahas setelah penjualan (presale) ini," lanjut Pilip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar