Selasa, 07 Agustus 2012

SMTOWN Bakal Digelar Lebih Dari 1 Hari?


  Perhelatan akbar dari artis-artis SM Entertainment bakal digelar di Indonesia untuk pertama kalinya. Victor Chandra Putra selaku perwakilan dari MP Entertainment menyatakan kalau semua yang menyangkut konser SMTOWN World Tour III in Jakarta sudah siap.
Termasuk list performer yang bakal tampil yaitu Kangta,BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO. Mereka semua dipastikan datang ke Indonesia.

"Project ini bener dan udah pasti jadi, semua nama yang ada di sini datang. Kami membawa ini ke Indonesia. Kami bekerja sama dengan Duw Production untuk membawa mereka. Kami sudah pernah mendatangkan Suju," tukas Victor saat konferensi pers SM Town World Tour in Jakarta, di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8).

Rencananya, 30-40 ribu tiket akan dijual secara offline pada tanggal 10 Agustus nanti di Sands Ballroom, Mangga Dua Square dan fountain area Grand Indonesia.

Lalu apakah konser ini akan sesukses konser Super Junior sehingga memaksa promotor untuk menambah jumlah hari pertunjukannya?

"Kalau sehari itu sold out ya kita akan diskusi lagi sama SM Entertainment. Gimana nantinya untuk tambahan hari buat konsernya," tandas Sean Sudwikatmono, pihak W Production sebagai promotor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar