Senin, 27 Agustus 2012

Chef Juna Berwajah Mirip Dengan Manajer Tampan Super Junior?


Nama Juna Rorimpandey mungkin tidak terlalu dikenal, tapi jika menyebut nama Chef Juna, semua orang pasti paham dengan chef yang merupakan salah satu juri program Masterchef Indonesia ini.
Tampil dengan gaya cuek, terutama ciri khas kritikan yang dianggap 'pedas' kepada finalis Masterchef, tidak membuat Chef Juna dibenci. Justru banyak sekali perempuan, bahkan gadis-gadis remaja yang mengidolakan Juna. Tak bisa dipungkiri, selain sangat pintar memasak, Juna juga memiliki bentuk tubuh sempurna serta wajah yang tampan.

Terbukti, meski sering mendapat hujatan karena komentar sinisnya, dalam salah satu episode Masterchef yang tayang Sabtu (25/8) sore lalu, Juna meneteskan air mata lantaran salah satu finalis yang harus tersingkir. Dengan begitu cepat, topik 'Chef Juna Menangis' langsung masuk dalam daftar TTWW Twitter. Membuktikan bahwa Chef Juna memiliki penggemar populer di kalangan anak muda serta pengguna Twitter. Komentar-komentar bernada lucu pun langsung muncul di mana penggemar yang kebanyakan perempuan tak tega melihat Chef Juna menangis.

Uniknya, Chef Juna rupanya cukup populer di kalangan penggemar K-Pop, terutama bagi ELF, fans Super Junior. Hal ini tidak lain karena ada yang menganggap Chef Juna memiliki kemiripan dengan manajer tampan Super Junior, Kim Jung Hoon.

Jung Hoon yang populer di kalangan K-Popers sebagai 'prince manager' itu memang memiliki karunia wajah yang begitu tampan. Candaan muncul bahwa Chef Juna adalah versi 'jahat' dari Jung Hoon. Atau Jung Hoon merupakan versi 'ramah' dari Juna. Apakah kalian setuju?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar