Senin, 27 Agustus 2012

Segera Wajib Militer, Leeteuk Absen di SMTOWN INA?


 Kemungkinan bahwa leader Super Junior, Leeteuk untuk hiatus dari Super Junior demi melakukan wajib militer sepertinya akan terjadi. Setidaknya Leeteuk sendiri mulai memberikan sinyal tersebut untuk ELF.
Ketika tampil dalam konser bertajuk MOA di Guangzhou, China pada Minggu (26/7), Leeteuk bahkan kembali memberikan berita menyedihkan tersebut. Di mana Leeteuk memposting melalui akun Twitter resminya, @special1004.

“Meninggalkan Super Junior adalah hal yang paling menyedihkan untukku. Meninggalkan semua hal yang indah di belakang. Waktu akan berlalu dengan dukungan ELF, aku akan kembali sebagai seorang pria yang keren.„
Leeteuk


Tweet pertama Leeteuk berbunyi, "ELF China yang sudah memberikan kami banyak hal!! Terima kasih dan aku mencintai kalian!! Kebahagiaan dan seluruh cinta yang kalian berikan hari ini. Hanya 2 tahun, aku akan kembali untuk memberikan lebih baik!! xie xie (terima kasih)!!" seperti dilansir soompi.com.

Seakan belum cukup, Leeteuk kembali memposting tweet sekitar satu jam kemudian, "Ini adalah hal yang paling menyedihkan untukku. Meninggalkan semua hal yang indah di belakang. Waktu akan berlalu dengan dukungan kalian, aku akan kembali sebagai seorang pria yang keren. Aku berjanji!! Jagalah adik-adik saya, aku akan mengamati!! Mari kita lanjutkan hidup dengan berani tanpa ada kekhawatiran! Aku mencintai kalian!!"

Sebelum ini, informasi Leeteuk akan segera masuk dalam wajib militer memang semakin ramai. Disebutkan bahwa pada 21 Agustus lalu Leeteuk sudah mendaftar wajib militer. Hampir 2 tahun lamanya Leeteuk akan meninggalkan Super Junior. Dengan konser di China yang dirumorkan merupakan konser terakhir Leeteuk di luar negeri, apakah dirinya akan tampil di SMTOWN INA pada 22 September mendatang ya?

Sementara itu, program MBC We Got Married menyatakan bahwa proses syuting untuk tayangan itu tetap dilakukan dengan pasangan Leeteuk dan Kang Sora sampai Leeteuk resmi masuk wajib militer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar