Jumat, 28 September 2012

B1A4 Siap Gelar Konser Solo Pertama di Bulan Desember



Boyband B1A4 yang terdiri dari Jinyoung, Baro, Sandeul, CNU, dan Gongchan dijadwalkan akan menggelar konser eksklusif pertama mereka.
Dalam konser pertama itu juga akan dirayakan event fan meeting. Digelar pada 8-9 Desember 2012 di Olympic Handball Arena di kawasan Seoul Olympic Park, konser ini menjadi yang pertama kali semenjak B1A4 debut di industri musik Korea.

B1A4 memulai langkah debut mereka menjadi artis K-Pop dengan single Let's Fly di tahun 2011 silam. Setelah satu tahun, 7 bulan semenjak debut, mereka akhirnya menggelar konser eksklusif. B1A4 kini mengubah imej mereka secara drastis menjadi status boyband papan atas K-Pop setelah sebelumnya adalah grup rookie.

Tidak hanya sibuk dengan aktivitas di Korea, B1A4 juga tampil di luar negeri. Bulan Juni tahun ini, B1A4 secara resmi memulai debut di industri musik Jepang dan meraih peringkat teratas dalam chart Oricon serta posisi pertama di chart harian Tower Records.

Meraih kesuksesan dengan debut di musik Jepang, pada 29 Agustus silam mereka merilis single Jepang kedua yang berjudul Good Night yang langsung menargetkan pada penggemar mereka di Jepang seperti dilansir en.korea.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar