Jumat, 28 September 2012

Jonghyun CN Blue Bergabung Dalam Kyu Line Bentukan Kyuhyun?


Asal usul di balik pembentukan kelompok yang dinamai Kyu Line oleh maknae (member termuda) Super Junior, Kyuhyun telah terungkap!
Rabu (26/9), program Radio Star menayangkan tema The Nuna Who Loves Idols dan istimewa mendatangkan Kim Jung Nan, dua member boyband SHINee yakni Onew dan Taemin serta member band rock CN Blue, Lee Jong Hyun.

Dalam episode itu, Jong Hyun bercerita, "Pada suatu hari, aku tiba-tiba masuk dalam Kyu Line. Kyuhyun hyung lalu berkata padaku, 'Sekarang kau sudah menjadi bagianku', dan aku merasa dipaksa direkrut," jelasnya seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya, kelompok Kyu Line yang dibuat oleh Kyuhyun itu sudah memiliki member seperti Changmin TVXQ dan Minho SHINee. Menanggapi itu, Jong Hyun menambahkan, "Ketika kami berdua berlatih untuk program yang berbeda, Kyuhyun hyung mendatangiku dan berkata, 'Kau memiliki banyak kemiripan denganku, aku bilang seperti itu karena fansku terus menyatakan kalau kita berdua mirip', jadi sepertinya itu alasan aku masuk dalam Kyu Line,"

Menanggapi hal itu, netizens dan penggemar luas jadi mengerti maksud dari Kyu Line yang begitu terkenal menjadi grup unik dalam industri entertainment Hallyu selain Yoo Line (Yoo Jae Suk) dan Kang Line (Kang Ho Dong).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar