Kamis, 29 Agustus 2013

Heechul Oppa Bebas Dari Wamil

















Kim Heechul, member Super Junior akan segera bebas dari tugas wajib militer 30 Agustus 2013. Belum resmi keluar dari camp militer, Heechul sudah kebanjiran tawaran tampil di televisi.

Member kelahiran 10 Juli tersebut menjadi rebutan para produser acara-acara variety di industri televisi Korea karena kemampuannya untuk membuat suasana sebuah acara menjadi meriah.

"Saat ini Heechul menerima banyak permintaan untuk tampil di variety show dan drama. Setelah keluar dari wajib militer nanti, Heechul akan memilih satu per satu dan dengan teliti tawaran yang masuk ini," ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir AllKPop, 

Meski demikian, pihak agensi menambahkan belum ada satupun dari tawaran tersebut yang sudah dikonfirmasi. Sekembalinya Heechul dari camp militer, dirinya tentu tak akan langsung beraktivitas tetapi harus kembali latihan agar tidak mengalami kecanggungan di atas panggung.

"Heechul akan kembali berlatih sebisa mungkin dan ketika dia siap, dia akan bergabung dengan para member Super Junior yang saat ini sedang dalam rangkaian tur dunia mereka. Namun kami tidak bisa memberikan kepastian kapan Heechul bisa ikut kegiatan tersebut," tambahnya.

Heechul akan keluar dari wajib militer tanpa pertemuan resmi dengan fans dan media. Menurutnya, dia telah menjalani kewajibannya sebagai seorang warga negara Korea dan semestinya hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.
SELAMAT DATANG KEMBALI HEECHUL OPPA :D
WELCOMEBACK IN SUJU AGAIN 
WE ALWAYS WAITING YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar