Jumat, 13 September 2013

sebuah ketegaran demi masa depan

Mungkin Q pikir Hidup ini nggak adil
aku tak seperti teman teman yang bisa minta ini itu sama orangtua
apapun yang mereka mau pasti akan diberikan oleh orangtua mereka
aku sempat marah dengan keadaan
kenapa aku berbeda , kenapa aku harus hidup dalam sebuah kesederhanaan
tapi sekarang fikiran itu udah hilang dariku karena seseorang yang menyadarkan ku akan hal itu
mungkin aku sering menjauh ketika mereka semua mengeluarkan barang mewah itu
dan diantara semua hanya aku yg nggak punya, aku sering minder sama mereka
aku bukan anak orang kaya,aku juga nggak punya barang mewah itu
aku sering duduk sendiri,,,
tidak mau pergi ketika teman teman ngajak jalan
aku sering mencari kegiatan yg lain yg tidak menghabiskan uang dan bermanfaat untukku
aku berfikir "aku akan melakukan hal yang bemanfaat bagiku bukan hanya untuk saat ini tp juga masa depan"
aku nggak mau menghambur hamburkan uang orang tuaku yang sudah susah payah
mencarikan ku uang buat aku makan dan sekolah
aku tidak ingin orang tuaku lebih susah karna aku meminta barang2 yang mahal
aku sudah berjanji pada diriku sendiri
suatu hari nanti aku pasti bisa membeli barang mewah itu
aku beli barang mewah itu bukan untuk apa2
aku hanya ingin membuktikan kata kataku kalau aku bisa seperti mereka tanpa memakai uang orang tua
dan aku ingin jalan jalan ......
ups tunggu dulu
jalan jalanya bukan sendirian tapi sama orang tua tujuan jalan jalan ini bukan pada makan2 nya / beli2 nya
tapi ini menunjukan kasih sayangku sama orangtuaku agar kasih sayang kita terjaga untuk selama-lamanya
aku cinta kalian mama papa :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar