Kamis, 24 Oktober 2013

Heechul `Super Junior` Akan Beraksi Secara Perdana di SS5

Heechul `Super Junior` baru saja lepas wajib militer 30 Agustus silam. Sejak itu, Heechul belum pernah sekalipun beraksi di publik. Heechul hanya muncul dalam acara variety show dan menjadi model majalah

Menurut Heechul, selama ini ia harus latihan koreografi agar bisa menutupi kekurangannya selama menjadi tentara. Kontan, Heechul harus berlatih keras sebelum tampil bersama rekan-rekannya Super Junior.

Merasa sudah cukup, akhirnya Heechul dikabarkan akan kembali dengan Super Junior. Situs SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--mengumumkan, Rabu (23/10/2013), Heechul dijadwalkan tampil dalam konser spektakuler Super Junior bertajuK Super Show 5 (SS5) yang bakal digelar di Filipina.

ELF--sebutan penggemar Super Junior--di Filipina akan mendapatkan kesempatan berharga melihat aksi perdana Heechul setelah kurang lebih dua tahun lima bulan lamanya absen. Dalam acara yang akan berlangsung di Mall of Asia Arena, Filipina, 24 otober mendatang, Heechul akan memberikan kejutan kepada penggemarnya.

Heecul akan memikat hati ELF dengan penampilan solonya. Hal itu sebagai perayaan kembalinya Heechul di tengah-tengah personel Super Junior lainnya setelah wamil yang diikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar