Kamis, 24 Oktober 2013

Siwon Tampil Maskulin

Salah seorang personel Super Junior (SUJU), Siwon membuktikan bahwa dirinya tak hanya sekedar bergelimang talenta di dunia musik dan akting. Kali ini, Siwon kembali menunjukkan pose menawannya dalam sebuah cover majalah bernama Arena Homme Plus untuk edisi November. Dalam fotonya ini, Siwon seolah mampu menyihir para pembaca. Terang saja, di situ ia dinilai terlihat sangat tampan, maskulin, dan dewasa.

Pentolan SUJU ini mengenakan setelan jas berwarna gelap. Jika Anda penggemar K-Pop khususnya Siwon SUJU, pastilah menganggap tatapan matanya ini sungguh membius. Ditambah lagi, bagian atas dada kirinya agak terbuka, sehingga penampilannya bisa dibilang cukup menggoda

Pria bernama Choi Siwon ini juga tersenyum menggoda ke arah kamera, dengan jambang di wajahnya tanpa dicukur yang justru menambah kesan dewasa pada pria 26 tahun tersebut. Gayanya pun sangat high class bak eksekutif muda. Kedua tangannya dimasukan ke dalam saku dan sambil melirik ke arah kamera.

Siwon sangat senang dengan proyeknya kali ini. "Meskipun tidak ada momen yang spesial, aku ingin berterima kasih atas kesempatan yang diberikan padaku ini," tukasnya seperti dikutip Kpopstarz.com, Selasa (22/10/2013).

Tak hanya untuk sampul depan, Siwon juga muncul di beberapa halaman dalam majalah itu. Ada beberapa pose yang menunjukkan aktivitasnya seperti duduk di bangku taman sambil menikmati segelas minuman hangat dan menyusuri jalanan kota


Tidak ada komentar:

Posting Komentar