Kamis, 24 Oktober 2013

IU dan Jonghyun 'SHINee' Sering Ngobrol Soal Musik

Belakangan kedekatan Jonghyun 'SHINee' dan IU cukup menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya comeback di saat yang hampir bersamaan dan saling memberi dukungan di atas panggung.

Tak hanya itu, Jonghyun juga menyumbangkan satu lagu untuk album 'Modern Times' IU yang berjudul 'Depression Clock'. Kolaborasi keduanya dalam album tersebut terdengar sangat khas dan unik.

"Senang sekali bisa bekerja sama dengan seorang teman karena ini adalah yang pertama kalinya," tutur IU dalam sebuah video 'Ask in the Box' yang diunggah ke akun YouTube LOEN Entertainment. Sebelumnya IU memang lebih banyak berkolaborasi dengan penyanyi senior seperti Lee Juck dan Sung Shi Kyung.

"Jonghyun adalah teman yang bisa diajak bicara banyak soal musik. Tak hanya mengerjakan proyek bersama kami juga sering mengobrol. Aku ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk fans lewat lagu ini," tambah pemeran drama 'The Best Lee Soon Shin' tersebut.

Di konsernya November mendatang, IU berencana untuk menampilkan lagu tersebut di atas panggung. Apakah Jonghyun juga akan hadir sebagai bintang tamu di konser tersebut? Kita tunggu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar