Kamis, 24 Oktober 2013

SISTAR dan EXO Jadi Nominee di MTV Music Awards Eropa 2013

MTV Music Awards Europe 2013 adalah salah satu ajang penghargaan bergengsi yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Acara yang akan menampilkan sederet idola papan atas dunia, termasuk Miley Cyrus dan Adele, rupanya juga memberikan apresiasi untuk musik KPop

Buktinya, group idol asal Korea Selatan menjadinominee di perhelatan tersebut. SISTAR dan EXO dengan bangga terpillih sebagai kandidat yang akan meraih penghargaan MTV Eropa 2013.
Situs resmi MTV mewartakan, Senin (21/10/2013), untuk ketegori Best Korea Act, SISTAR dan EXO akan bertarung memperebutkan piala berbentuk astronot tersebut. Rupanya tak hanya EXO dan SISTAR saja yang menjadi nominee dalam acara ini, beberapa idola hallyu lainnya secara membanggakan juga masuk dalam daftar.

B.A.P, Boyfriend, dan U-Kiss ternyata berhak menjadi nominee dalam acara ini. Tentu saja, pememang kategori ini akan terplih berdasarkan pilihan penonton terbanyak, serta karyanya yang memang diakui.
Penggemar group idol itu bis amemulai memberikan dukungannya pada masing-masing boy band atau girl band kesayangan mereka dnegan mengunjungi situs resmi MTV. Acara MTV Music Europe 2013 akan dihelat, 10 November mendatang di Amsterdam, Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar