Kamis, 24 Oktober 2013

IU Libas EXO di Acara Musik Bergengsi di Negeri Ginseng

IU berhasil melibas EXO yang telah lebih dulu menunjukkan calingnya. EXO disebut-sebut sebagai group idol dengan angka penjualan album tertinggi di Korea Selatan yaitu 1 juta copy

Sayanganya popularitas EXO terhempas jatuh dengan aksi IU. Penyanyi cantik ini dengan lagu terbarunya bertajuk The Red Shoes berada di posisi pertama di acara musik ternama Korea Selatan Music Bank yang disiarkan baru-baru ini, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (23/10/2013).

Sementara, lagu EXO berrtajuk Growl harus puas dengan menempati posisi kedua. Lagu Growl telah dirilis tiga bulan lalu namun masih memiliki posisi di beberapa tangga lagu ternama di negeri ginseng.
Sementara itu, lagu IU bertajuk The Red Shoes ini berhasil menyita perhatian pcinta musik. pasalnya, lagu ini diesbut memiliki musik dan lirik yang manis khas anak perempuan.

Lagu IU tersebut memang berdasarkan cerita anak-anak dunia karangan Hans Christen Andersen. Tak beda jauh dengan ceritanya, lagu yang dinyanyikan IU ini juga mengisahkan mengenai harapan seorang anak perempuan untuk menemukan kebahagiaan dengan mengenakan sepatu merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar