Kamis, 24 Oktober 2013

Siwon Sibuk Film Barunya

Siwon `Super Junior` tengah sibuk dengan kegiatan barunya yaitu menjadi aktor. Siwon tengah terlibat dalam pembuatan film Manadrin bertajuk Helios di negeri tirai bambu

Di akun media sosial miliknya, Siwon mengekspos beberapa foto dirinya tengah sibuk dalam pengambilan gambar. Bahkan, Siwon juga menuliskan pesan tentang lelahnya syuting yang digelutinya.
Lewat foto yang diunggah di media sosial Korea Weibo, Siwon memperlihatkan dirinya tetap semangat meski harus syuting hingga matahari terbenam. Bahkan, cuaca yang kurang baik pun bukan penghalang bagi Siwon untuk melanjutkan kegiatannya.

Dengan balutan kemeja putih dan celana, Siwon berdiri di lokasi syuting yang penuh dengan mobil truk. Ia juga memegang payung karena hujan rintik-rintik yang turun.

Sementara, di media sosial Twitter, Kamis (17/10/2013), Siwon memberitahukan kepada penggemar jika ia masih melakukan syuting. Penggemar berharap Siwon tak terlalu lelah dalam proses ini.
Tweet balasan dari penggemar Siwon terus berdatangan memberikan ucapan semangat dan pesan agar Siwon cukup beristirahat. Pasalnya, fans sangat mengetahui jika Siwon antusias dalam film ini.
Siwon mendapatkan peran sebagai polisi Korea yang harus melacak keberadaan nuklir yang disembunyikan teroris. Siwon akan dibantu oleh Ji Jin Hee yang berakting sebagai peneliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar