Kamis, 24 Oktober 2013

Terlalu Kecewa, Mantan Personel Super Junior Nyaris Bunuh Diri

Tampan dan terkenal adalah hal erat yang selalu mengikuti idola hallyu. Apalagi, bagi seleb yang bergabung dengan boy band ternama sekelas Super Junior. Namun, dibalik popularitas Super Junior ternyata juga menyimpan kisah pilu.

Hal itu diungkapkan salah satu mantan personel Super Junior Han Kyung. Saat diwawanjcarai oleh Beijing TV, Han Kyung membeberkan pengalaman pahitnya saat bergabung dengan boy band asuhan SM Entertainment sehingga membuat dirinya nyaris bundir atau bunuh diri.

Han Kyung mengungkapkan semua hal yang telah dilaluinya mulai dari menjadi trainee hingga meraih popularitas sebagai personel Super Junior. "Saya mengakui setelah tampil bersama Super Junior M pada 2008 silam, smeua orang mulai mengenai saya," kata Han Kyung, dilansir dari OhKPop, Rabu (2/10/2013).

Han Kyung melanjutkan ceritanya dengan berbagai hal yang berkecamuk di dalam dadanya saat bersama Super Junior. "Saya meninggalkan Super Junior karena saya merasa kecewa. Saya meminta bantuan Sm Entertainment untuk membnatu saya menjadi aktor dan mengizinkan saya untuk belajar bahasa Inggris. Namun, mereka menolaknya."

"Saya penasaran mengapa mereka menolak keinginan saya. Padahal, personel Super Junior lainnya boleh melakukan hal tersebut. Saya merasa gila dan lumpuh disaat yang bersamaan."
"Saya menjadi depresi. Bahkan, saya nyaris melakukan percobaan bunuh diri. Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari Super Junior."

Han Kyung mengakui dirinya ingin melakukan hal yang menyenangkan dalam hidupnya meski ia harus membayar dengan kehilangan ketenaran. "Tak masalah saya tak terkenal lagi, yang penting saya senang."

Wawancara Han Kyung itu sempat membuat beberapa penggemar Super Junior kecewa. Mereka tak menyangka jika Han Kyung akan mengatakan semua hal itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar