Kamis, 24 Oktober 2013

Lady Jane Ungkap Tipe Cewek Kesukaan Kyuhyun SuJu

Ada yang menarik saat Lady Jane menjadi bintang tamu di acara "Radio Star". Ia mengungkap jenis wanita yang disukai oleh Kyuhyun Super Junior. Seperti apakah wanita itu?

Saat itu Lady Jane ditanyai siapa yang dianggapnya sebagai "Ordinary Citizen Killer" alias seleb yang penampilannya seperti orang biasa tapi banyak menarik perhatian lawan jenis. Ia kemudian mengungkap pernah menanyakan pada Ryeowook apakah Kyuhyun tipe seleb seperti itu. Ternyata Kyuhyun juga suka wanita yang lebih tua dengan penampilan seperti orang biasa.

Rupanya hal itu terjadi karena Kyuhyun tidak suka wanita yang melebihi dirinya. "Kyuhyun itu merasa tertekan ketika wanita lebih sukses dan terkenal dibanding dirinya," ungkap Lady Jane.

"Shindong sering makan di kedai pinggir jalan dan berbagi meja dengan cewek-cewek biasa," lanjut mantan pacar Simon D ini. "Pernah suatu hari ia akan pergi minum dan mendengar mereka bilang 'Oh, aku kenal Kyuhyun'. Dia sering mengalami situasi seperti itu."

Kyuhyun yang dibicarakan akhirnya ikut merespon. "Sejujurnya aku tidak suka minum-minum dengan cewek. Aku lebih suka memiliki obrolan yang tulus dan mengenai kehidupan sehari-hari," jawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar