Sabtu, 01 Februari 2014

Wikufest 2014

Wikufest adalah singkatan dari wikusama festival, yaitu acara tahunan smk telkom sandhy putra malang yang dibantu para alumni untuk mendatangkan speaker2 yang jago dibidangnya , wikufest pertama kali diselenggarakan tahun 2012, waktu itu aku masih kelas 1 jadi nggak bisa ikut,yang bisa ikut wikufest adalah yang udah kelas 2 ama kelas 3 aja,tahun ini adalah tahun kedua aku ikut,tahun ini wikufest diadakan pada tanggal 24 sampai 25 januari, gimana ceritanya ? mau tau ? ini dia
pertama ni aku harus login dan milih kelas di wikufest.org, pembukaan pemilihan kelas adalah sehari sebelum hari H tepatnya pukul 9.00 pagi,waktu itu semua pada riweh ya, rebutan milih kelas, saya juga se hehehe
ini kelas yang aku dapat















setelah selesai aku masuk kelas diatas, wadeh gila abis pokoknya,kereeeeeeeeeeeeeen banget
super duper dah,dari acara ini saya banyak belajar tentang semua hal, bukan hanya masalah teknologi aja loh,wirausaha juga ada, musik juga ada, mas denny key ama pak budi favorit aku
kalau mas denny itu jago banget dah dalam musik,nggak usah diragukan
kalau pak budi usaha nya keren abis, saya juga banyak belajar dari beliau
terima kasih buat pihak sekolah,para alumni dan panitia wikufest,acarnya berjalan dengan baik dan lancar,semoga tahun2 ke depan wikufest makin berjaya aamiin....

yah ini foto2 narsis nya ya hehehe
didepan banner nya wikufest ni
ID card Wikufest hehe
Ini dapat kaos dari pak edi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar