Jumat, 11 Juli 2014

Comeback, Super Junior siap tur dunia konser Sushow 6




Super Junior siap merajai kembali dunia K-Pop. Secara resmi, SM Entertainment telah mengumumkan comeback mereka yang dilakukan musim gugur mendatang.

Pihak SME juga memberitahukan keikutsertaan sang leader, Leeteuk yang akan bergabung dalam album keenam pasca vakum selama dua tahun. Idol yang baru saja merayakan ulang tahunnya di camp militer tersebut, akan segera menyelesaikan masa wajib militer akhir bulan ini.

"Ketika Leeteuk dibebaskan dari wajib militer 29 Juli nanti, kami berencana untuk bekerja dengan cepat. Kami telah melakukan sedikit rekaman. Album Super Junior akan dirilis musim gugur ini," ujar perwakilan SM Entertainment.

#SuperJunior WORLD TOUR "SUPER SHOW 6" in SEOUL will be held on September 20~21. pic.twitter.com/2LrCDdbioE

SMTOWN GLOBAL (@SMTOWNGLOBAL) July 7, 2014 Melalui akun official Twitter SM Entertainment, Super Junior mengumumkan akan menggelar tur konser mereka yang keenam. Super Show memang telah digelar sejak tahun 2008 lalu dengan total 97 konser dan 1,35 juta penonton.

Super Junior World Tour Seper Show 6 akan dibuka di Seoul 20-21 September mendatang. Detil konser yang diadakan di Jamsil Indoors Sports Stadium itu akan diumumkan dalam waktu dekat seperti yang dilansir Soompi.

Setelah Seoul, tujuan Sushow 6 berikutnya adalah Jepang,China, Thailand dan beberapa negara lain. Bisa dipastikan konser Super Junior ini sangat dinantikan oleh para ELF (fans) di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apa kalian sudah siap?


sumber:merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar